Rabu, 22 Februari 2012

Indonesia 420 Racing Team

Domie, atlet motocross Indonesia akan bermain di laga motocross tingkat Asia di Perak, Malaysia 24 – 25 Feb 2012. Domie turun di kejuaraan FIM Asian Motocross Championship pada seri pertama. Domie akan mengikuti event ini bersama “Indo 420 Racing Team” dengan membawa misi yang mulia, yaitu meyebarkan informasi mengenai manfaat tanaman ganja kepada masyarakat sekaligus menunjukan kepada dunia  bahwa sebagai pengguna ganja, ia bisa berprestasi di ajang international.
Indo 420 Racing Team mewakili nama bangsa Indonesia di ajang motocross dunia. Team ini terdiri dari 4 orang yang peduli akan pemanfaatan tanaman ganja. Pengalaman Domie lah yang menginspirasi team Indo 420. Domie pernah menjalani perawatan dengan medical marijuana di California, USA tahun 2008. Waktu itu ia mengalami kecelakaan saat bertarung di kejuaraan AMA Motocross. Selama menjalani pengobatan, Domie mendapatkan Medical Marijuana.
Indo 420 Racing Team mengajak semua bangsa di dunia untuk bersama-sama mengkampanyekan penggunaan ganja medis untuk segala jenis pengobatan dan terapi. Indo 420 beranggotakan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar