Rabu, 22 Februari 2012

Indonesia 420 Racing Team

Domie, atlet motocross Indonesia akan bermain di laga motocross tingkat Asia di Perak, Malaysia 24 – 25 Feb 2012. Domie turun di kejuaraan FIM Asian Motocross Championship pada seri pertama. Domie akan mengikuti event ini bersama “Indo 420 Racing Team” dengan membawa misi yang mulia, yaitu meyebarkan informasi mengenai manfaat tanaman ganja kepada masyarakat sekaligus menunjukan kepada dunia  bahwa sebagai pengguna ganja, ia bisa berprestasi di ajang international.
Indo 420 Racing Team mewakili nama bangsa Indonesia di ajang motocross dunia. Team ini terdiri dari 4 orang yang peduli akan pemanfaatan tanaman ganja. Pengalaman Domie lah yang menginspirasi team Indo 420. Domie pernah menjalani perawatan dengan medical marijuana di California, USA tahun 2008. Waktu itu ia mengalami kecelakaan saat bertarung di kejuaraan AMA Motocross. Selama menjalani pengobatan, Domie mendapatkan Medical Marijuana.
Indo 420 Racing Team mengajak semua bangsa di dunia untuk bersama-sama mengkampanyekan penggunaan ganja medis untuk segala jenis pengobatan dan terapi. Indo 420 beranggotakan:
Indo420 Racing Team:
Rider : Mitsui Okada a.k.a Domie #800.
Rider : H. Nur Rahman Indo#420 International. Indonesia #27.
Mechanic : Teungku Muda Heri Bin Teungku Mahkota Hasyim & Mang Kumis.
Pit Crew : Bob Malay & Takahara Hirada.
Domie #800 Profile
Mitsui Okada, yang kemudian lebih akrab dipanggil Domie lahir  tanggal 22 Oktober 1984. Domie pertama kali mengenal mottorcross di usia 4 tahun, ia memulai karier motocross di usia dini. Pada usia 15 tahun Domie sudah mengikuti ajang kompetisi motocross dunia. Debut pertamanya pada tahun 1997 pada Kejuaraan MXDN (Motocross des nation) Class 85 cc.
Domie pernah jadi Juara Asia pada kelas 125 cc tahun 2005 – 2011 di Jepang dan Juara MXDN 450 cc thn 2010 di Amerika Serikat. Saat ini Domie tengah mengikuti kompetisi kejuaran Asia dan AMA Motocross di US. Dengan menyandang nomor punggung 800, Domie terus mengejar prestasinya di dunia motocross.
Pada tahun 2008 Domie mengalami kecelakan dan ia menjalani pengobatan dengan terapi Medical Marijuana. Produk ganja medis yang ia konsumsi adalah LD 50 dalam bentuk kapsul berisi bubuk ganja berwarna hijau. Domie telah merasakan manfaat ganja medis. Selama ia menggunakan ganja medis, Domie mengaku merasa lebih puas jika dibandingkan ketika ia mengkonsumsi obat-obatan farmasi yang umumnya beredar di pasar. Untuk bisa medapatkan pengobatan ganja medis, Domie memiliki surat izin dari dokter ganja medis yang diterbitkan sesuai peratuhan UU ganja medis di California.
Lingkar Ganja Nusantara mendukung penuh aktivitas Domie dalam melakukan kegiatan kampanye melalui ajang kejuaraan motocross. Dengan melakukan kampanye, Domie berharap masyarakat dan pemerintah terbuka dalam memahami tanaman cannabis sebagai bagian dari kekayaan alam yang dapat dimanfaatkan. Pemerintah diseluruh dunia harus mempertimbangkan kembali pelarangan ganja yang tercantum dalam undang-undang narkotika yang memasukkan ganja kedalam golongan satu narkotika. Bagi Domie, ganja merupakan tanaman yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan umat manusia di seluruh dunia, terutama untuk rakyat Indonesia. Domie mengatakan bahwa ia tidak mau ada orang yang dihukum karena menggunakan ganja. Bersama LGN, Domie akan berjuang mencapai visi dan misi pemanfatan tanaman ganja di Indonesia.
Bagi teman-teman yang ingin mendukung INDO420 Racing Team dalam kampanye pemanfaatan tanaman ganja, silahkan ikuti:
Twitter INDO420 Racing Team:

2 komentar:

  1. This Guy Domie Okada or what fucking Ever is a Total Bullshit!!!! He took people money, credit card and fuck women or phedhophile! He is a crook and he is can deceive YOU in anyways!!! Be aware he can be very fucking nice to you and fuck everything UP!! He is not a fucking motocross Racer!! If you don't believe please check any motocross association in Indonesia he is Nobody!! Never believe him! He is A fugitive!!! Penjahat!!! Harus d tangkap!! Mitsui my ass!!it's all up it's bullshit infos!! Fuck you!! Check before you write!!!

    BalasHapus
  2. Fuck this bullshit!! He is a TOTAL CROOK !!!! Be Aware HE LIKES YOUR MONEY and STEAL what you have
    He can be very nice to you!!! He is a SNAKE!! Lots of victims!! This info is bullshit. Mitsui my ass!!!
    He will fuck any women or pedophile! Most wanted in Thailand, Jakarta and Bali! Fuck his name!! He is not Real!!
    Check his background, he always lost any fucking race!!
    Anyone has lost money, credit card or anything please do making Police Report!!
    Mitsui Domie Okada you are so fucking asshole!! He is NOT from WEALTH family!!!
    Check.. Check

    BalasHapus